Apa Google AdWords

Apa Google AdWords
Apa Google AdWords
 

Apa Google AdWords

Google AdWords yaitu salah satu bentuk iklan yang paling populer di Internet yang memungkinkan untuk beriklan langsung di halaman search engine, termasuk pada halaman hasil pencarian nama brand atau perusahaan anda atau pihak ketiga.

Tujuan dari Google AdWords adalah untuk meningkatkan visibilitas brand dan nama perusahaan, pada halaman hasil pencarian di Internet, dengan menyediakan search traffic yang keberhasilan nya dapat dilihat dari jumlah orang yang tertarik pada brand atau nama perusahaan tersebut.

Jika Anda memiliki akun Google AdWords, dapat mendapatkan komisi. Jika tidak memiliki akun Google AdWords harus mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan komisi dengan beriklan. Anda harus masuk (logged in) ke akun Google, agar iklan dapat berjalan. 

Kegunaan Email Marketing

- Menjadi salah satu metode marketing yang paling efektif dilakukan untuk meningkatkan penjualan dan mempertahankan pelanggan.

- Menghindari kehilangan sebuah kesempatan besar untuk meningkatkan penjualan. Ketika menggunakan platform seperti WordPress anda dapat mengintegrasikan email marketing secara mudah dan efektif ke dalam strategi marketing bisnis.

- Dengan memilih jenis email yang ingin digunakan, pengiriman ke semua pelanggan setiap minggu, atau email akan dikirim dalam bentuk newsletter, atau pesan alert.

- Mempengaruhi jumlah pelanggan yang diinginkan, konten, dan seberapa sering email akan dikirimkan.

Baca juga : Apa SEO?

Bagaimana membuat email di higher inbox:

- Jangan Berlebihan!

Kita semua pasti akan tergoda untuk mengirim email terus-terusan. Tapi, ini akan membuat kotak masuk email terlihat seperti tumpukan email yang di buang bertahun-tahun yang lalu.

- Beri Orang Waktu

Ambilah kesempatan untuk menjelaskan apa yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan percakapan yang lebih baik. 

- Bersikap baik 

Jangan lupa untuk bersikap baik kepada semua orang.

-Buat Percakapan

Tanggung jawab anda untuk memulai inisiasi percakapan dengan orang yang ingin anda tuju. 

 Baca juga: Apa Affiliate Marketing?

Tips cara untuk meningkatkan delivery rates:

- Gunakan double opt-in

Double opt-in berarti pelanggan memverifikasi bahwa dia ingin menerima subscription email dari bisnis Anda. Anda tidak ingin mengirim email ke sembarang orang, karena jika demikian email tidak akan dibaca dan tarif open rates akan menurun.

Minta pembaca untuk menambahkan bisnis Anda ke dalam trusted address book. Dengan ini, Anda meminta pembaca untuk menambahkan alamat email dari ke daftar kontak mereka, Sehingga, Anda dapat meningkatkan jumlah email yang ingin dikirim.

- Bersihkan daftar email Anda

Jika pelanggan tidak membuka email selama tiga kali berturut-turut, kemungkinan besar dia tidak lagi tertarik pada bisnis Anda. Gmail dan Yahoo Mail juga cukup pintar untuk memahami hal ini.

Maka dari itu, jika Anda terus mengirim email ke pelanggan yang tidak membukanya, email tersebut mungkin akan diarahkan ke folder spam, jadi cobalah bersihkan daftar email Anda 

Semakin banyak email yang dikirimkan ke audiens, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan audiens untuk membuka email tersebut.

 

Post a Comment

Previous Post Next Post