Apa Google AdWords |
Apa Google AdWords
Google
AdWords yaitu salah satu bentuk iklan yang paling populer di Internet yang memungkinkan
untuk beriklan langsung di halaman search engine, termasuk pada halaman hasil
pencarian nama brand atau perusahaan anda atau pihak ketiga.
Tujuan
dari Google AdWords adalah untuk meningkatkan visibilitas brand dan nama
perusahaan, pada halaman hasil pencarian di Internet, dengan menyediakan search
traffic yang keberhasilan nya dapat dilihat dari jumlah orang yang tertarik
pada brand atau nama perusahaan tersebut.
Jika
Anda memiliki akun Google AdWords, dapat mendapatkan komisi. Jika tidak
memiliki akun Google AdWords harus mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan
komisi dengan beriklan. Anda harus masuk (logged in) ke akun Google, agar iklan
dapat berjalan.
Kegunaan Email Marketing
- Menjadi
salah satu metode marketing yang paling efektif dilakukan untuk meningkatkan
penjualan dan mempertahankan pelanggan.
- Menghindari
kehilangan sebuah kesempatan besar untuk meningkatkan penjualan. Ketika menggunakan
platform seperti WordPress anda dapat mengintegrasikan email marketing secara
mudah dan efektif ke dalam strategi marketing bisnis.
-
Dengan memilih jenis email yang ingin digunakan, pengiriman ke semua pelanggan
setiap minggu, atau email akan dikirim dalam bentuk newsletter, atau pesan
alert.
- Mempengaruhi
jumlah pelanggan yang diinginkan, konten, dan seberapa sering email akan
dikirimkan.
Baca juga : Apa SEO?
Bagaimana membuat email di higher inbox:
- Jangan
Berlebihan!
Kita
semua pasti akan tergoda untuk mengirim email terus-terusan. Tapi, ini akan membuat
kotak masuk email terlihat seperti tumpukan email yang di buang bertahun-tahun
yang lalu.
- Beri
Orang Waktu
Ambilah
kesempatan untuk menjelaskan apa yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan
percakapan yang lebih baik.
- Bersikap
baik
Jangan
lupa untuk bersikap baik kepada semua orang.
-Buat
Percakapan
Tanggung
jawab anda untuk memulai inisiasi percakapan dengan orang yang ingin anda
tuju.
Tips cara untuk meningkatkan delivery rates:
- Gunakan
double opt-in
Double
opt-in berarti pelanggan memverifikasi bahwa dia ingin menerima subscription
email dari bisnis Anda. Anda
tidak ingin mengirim email ke sembarang orang, karena jika demikian email tidak
akan dibaca dan tarif open rates akan menurun.
Minta
pembaca untuk menambahkan bisnis Anda ke dalam trusted address book. Dengan
ini, Anda meminta pembaca untuk menambahkan alamat email dari ke
daftar kontak mereka, Sehingga, Anda dapat meningkatkan jumlah email yang ingin
dikirim.
- Bersihkan
daftar email Anda
Jika
pelanggan tidak membuka email selama tiga kali berturut-turut, kemungkinan
besar dia tidak lagi tertarik pada bisnis Anda. Gmail dan Yahoo Mail juga cukup
pintar untuk memahami hal ini.
Maka
dari itu, jika Anda terus mengirim email ke pelanggan yang tidak membukanya,
email tersebut mungkin akan diarahkan ke folder spam, jadi cobalah bersihkan
daftar email Anda
Semakin
banyak email yang dikirimkan ke audiens, semakin besar peluang Anda untuk
mendapatkan audiens untuk membuka email tersebut.
Post a Comment